Headline

Ratusan Durian Gratis di Stasiun Madiun

Kastara.id, Madiun – Setelah Stasiun Purwokerto dan Jember, kini Stasiun Madiun juga ikut menyediakan durian gratis selama festival durian yang digelar PT Kereta Api Indonesia di tiga stasiun. Ini menjadi bagian dari upaya mengapresiasi pengguna kereta dan mendukung pemasaran hasil perkebunan setempat.

Menurut Manajer Humas PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun Supriyanto, selama dua hari festival dari 30-31 Maret mulai pukul 09.30 WIB hingga 17.30 WIB di halaman parkir stasiun pengguna kereta bisa menikmati beragam jenis durian lokal secara gratis.

Setiap hari disediakan 350 durian lokal selama festival. “Pengunjung dapat merasakan beragam varietas durian dari wilayah Madiun,” ujar Supriyanto.

Ditambahkannya, selama festival pengguna kereta juga berpeluang mendapat hadiah kejutan dan mengikuti berbagai permainan berhadiah dan membeli bibit durian lokal dagangan para petani yang berpartisipasi dalam festival tersebut.

Warga cukup menunjukkan aplikasi KAI Access generasi terbaru pada ponsel mereka ke petugas/panitia di area festival durian di Stasiun Madiun. “Dengan menggunakan aplikasi KAI Access, masyarakat tidak perlu antre di stasiun. Cukup dari Android di tangan, mudah dan praktis dalam pemesanan tiket KA,” jelas Supriyanto.

“Pengunjung yang dapat menunjukkan boarding pass KA H-7/H+7 keberangkatan kepada petugas juga diberi kesempatan untuk dapat mengikuti makan durian gratis di festival ini,” pungkasnya.

Selain menggandeng para petani durian, PT KAI juga mengajak para pelaku usaha kecil setempat untuk menampilkan produk makanan berbahan dasar durian di stasiun. (nad)

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…