Kastara.ID, Semarang – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Semarang, genap berusia 4 tahun pada 11 Januari 2019. Dan pada Ahad, 20 Januari 2019, diadakan perayaan di hall arena waterblaster Semarang dalam suasana yang sederhana namun tetap guyub, solid, dan kompak.

Dihadiri sekitar 20-an anggota resmi TAC Semarang dan juga keluarga masing-masing,. Acara dibuka Ketua TAC Semarang Editya dengan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada Penasehat TAC Semarang, Aryo. Seluruh anggota TAC Semarang pun ikut memberikan selamat.

Beragam acara serta sejumlah game menarik menambah suasana semakin guyub dan akrab. Apalagi dilanjut acara bebas bersama keluarga di arena wisata Waterblaster.

etua TAC chapter Semarang Editya mengatakan, empat tahun kehadiran TAC Semarang menandakan usia semakin beranjak dewasa. “Di usianya yang lebih matang, semakin solid, dan guyub, karena di komunitas ini seperti keluarga kita kedua,” ungkapnya.

Sementara Penasehat TAC Aryo berharap semoga silaturahmi antar anggota TAC tetap terjaga. “Anggota TAC Semarang diharapkan selalu hadir pada saat Kopdar wajib. TAC Semarang harus selalu tertib berlalu-lintas dalam berkendara, dan menjauhi yang namanya narkoba,” imbuhnya. (sla)