Roboh

Kastara.ID, Depok – Akibat hujan yang turun terus menerus di Kota Depok mengakibatkan ruang perpustakaan SDN 04 Beji, Depok Utara, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, roboh akibat tanah bergeser dan hujan yang deras. Salah satu ruang perpustakaan SDN 4 Beji berdiri di samping kali yang turapnya ambrol.

Kepala Bidang (Kabid) Sapras Disdik Sutarno langsung sidak ke lokasi bersama Kasie Sapras Disdik SD Alif Suryarini dan Kepala Sekolah SDN 04 Beji Ika Mulyati melihat ruang Perpustakaan yang roboh untuk memastikan tidak ada korban, Rabu (1/1).

Kepsek SDN 04 Beji Ika Mulyati mengatakan, ruang Perpustakaan ini dibangun sudah lima tahun. Memang ruangan Perpustakaan ini sudah retak-retak temboknya, dulunya ruang Perpustakaan ini tanahnya bekas urukan. Ditambah hujan yang terus-menerus beberapa hari mengakibatkan tanah bergeser membuat ruang Perpustakaan roboh tadi pagi sekitar jam 6.30.

Ditambahkan Ika, ruang Perpustakaan itu persis dibangun di samping turap yang kemungkinan longsor akibat tergerus air kali yang sangat deras.

“Dia berharap segera dibangun ruang Perpustakaan serta ruang sholat agar guru-gurunya nyaman dalam melaksanakan ibadahnya,” ungkap Ika. (*)