Di lokasi, warga disuguhkan penampilan musik tradisional hingga modern seperti Reog Ponorogo dan tarian-tarian, band musik dari Drive, Caste, Cikini Tropical Sound, dan Audiofill.

Natalie (25), warga asal Bekasi mengaku selalu merayakan tahun baru di Jakarta karena terasa lebih meriah dan banyak hiburan.

Ia bersama keluarganya sengaja memesan penginapan di Jakarta agar bisa merayakan malam tahun baru bersama di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin

“Seru banget di sini, lebih ramai. Kita harap tahun depan lebih meriah lagi dan artis-artis top-nya lebih banyak,” ujarnya (31/12).

Hal serupa diungkapkan Hesty (27), warga Jakarta Selatan. Ia merasa senang bisa merayakan tahun baru bersama warga Jakarta karena merupakan pengalaman pertamanya.

Kesenangan itu semakin sempurna dengan kehadiran beragam acara hiburan menarik yang disuguhkan Pemprov DKI, khususnya penampilan Reog di Panggung Sarinah.

“Biasanya di malam tahun baru kita hanya merayakan bersama keluarga. Kali ini saya bersama teman-teman ingin merayakan malam tahun baru di sini dengan melihat kembang api yang besar,” katanya

Januar (32), warga asal Tangerang juga menyatakan hal serupa. Ia sengaja datang ke lokasi karena ingin melihat konser musik gratis. Hiburan musik ini diharapkan dapat terus berkelanjutan agar semua masyarakat Indonesia dapat menikmati.

“Tahun ini ada 12 panggung. Acaranya sangat meriah dan menghibur kami,” tandasnya.

Selain di Sarinah, terdapat juga beberapa panggung acara Malam Muda Mudi yang bisa dinikmati warga. Di antaranya:

1. Gemilang Silang Monas yang dimeriahkan penampilan dari Sallsa Bintan, TRIAD, Lucky Band, Taraz Istara, Dnanda, Icez Buzz hingga Nata De Koplo.

2. Kota Tua Fatahillah yang dimeriahkan Melannie dan PPK Band, Potato Band, Lima Warna Band, Akustik Kota Tua dan masih banyak lainnya.

3. Panggung Sinergi BUMD DKI Jakarta yang dimeriahkan Cici Marisa, Selly Carolina, Angel Vie, Obat Rindu dan Wina Gacima.

4. Panggung Sinergi MRT DKI Jakarta yang dimeriahkan Refo Fauna, Pink Pitch, Lomba Sihir dan band lainnya.

5. Panggung Sinergi PAM Jaya yang diramaikan penampilan Budi Doremi, Romatique Band, The Bunkers, 7th Sky dan Vibes Band. (hop)