India Terbuka

Kastara.id, New Delhi – Satu tiket babak perempat final nomor ganda putri India Terbuka sudah berada dalam genggaman pasangan Indonesia. Ganda putri nomor satu Indonesia saat ini, Greysia Polii/Apriani Rahayu menjadi ganda putri yang sudah mendapat kepastian akan bertanding kembali di babak perempat final.

Greysia/Apriani hari ini (1/2) mampu mengalahkan lawannya yang berasal dari Hongkong Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting. Namun tak mudah bagi runner up Indonesia Masters 2018 asal Indonesia untuk bisa mencapai babak perempat final. Ganda Hongkong yang memiliki peringkat 321 dunia di luar dugaan mampu mempersulit juara French Open Superseries 2018 asal Indonesia.

Di game pertama ganda Indonesia hanya bisa menang tipis 21-19. Hal yang sama juga terjadi di game kedua. Greysia/Apriani melaluinya sampai lepas setting untuk menang dengan 22-20.

Perang saudara kemungkinan besar akan terjadi di babak perempat final Jumat (2/2). Greysia/Apriani mungkin akan bertemu dengan rekannya sendiri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.Itupun jika Della/Rizki bisa mengalahkan lawannya Chew Sien Lim/Mei Xing Teoh asal Malaysia. (nad)