“Sosialisasi kesehatan tulang yang dipaparkan ahli spesialis bedah tulang belakang, dokter Goh Jin Hee,” ujarnya, usai membuka pelaksanaan kegiatan secara daring dan luring tersebut di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan (29/2).

Endang menjelaskan, materi yang diberikan hari ini difokuskan pada penyebab atau gejala, serta tindakan pencegahan terhadap penyakit tulang yang dapat menyerang siapa saja.

“Saya berharap sosialisasi kesehatan tulang ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pengurus dan anggota DWP,” terangnya.

Endang menambahkan, melalui pertemuan rutin ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi pengurus dan anggota DWP DKI Jakarta. Sehingga DWP DKI Jakarta dapat selalu menjadi rumah yang nyaman bagi para anggotanya baik dalam berinteraksi maupun mengaktualisasikan dirinya untuk berkontribusi positif bagi keluarga, lingkungan, dan juga masyarakat.

“Walaupun tidak semuanya bertatap muka, saya yakini kegiatan hari ini tidak mengurangi makna silaturahmi kita semua anggota dan pengurus DWP se-DKI Jakarta,” imbuhnya.

Endang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan hingga berjalan baik dan lancar.

“Saya juga sangat berharap kegiatan-kegiatan DWP DKI Jakarta dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat luas,” tandasnya. (hop)