IIMS 2018Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lambert di IIMS 2018. (Mercedes-Benz Indonesia)

Kastara.id, Jakarta – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung tanggal 19-29 April lalu, Mercedes-Benz E350e EQ meraih dua penghargaan untuk kategori ‘Best Electric Vehicle’ dan ’Best Sedan’. Mercedes-Benz juga dianugerahi penghargaan 1st Runner up dan 2nd Runner up Miss Motor Show.

Ajang IIMS 2018 kali ini menjadi catatan positif dan membawa kesuksesan bagi Mercedes-Benz Indonesia yang selalu berkomitmen menawarkan portfolio produk paling luas dan lengkap pada segmen kendaraan premium di Indonesia.

Mercedes-Benz menampilkan 11 varian dari beragam segmen seperti sedan EQ Power Mercedes-Benz E350e dan sedan Mercedes-Benz C-Class, E-Class dan S-Class, serta SUV  Mercedes-Benz GLC, GLE, dan GLS yang dilengkapi dengan compact cars CLA dan GLA.

Menempati area seluas 800 meter persegi, booth dilengkapi Star Lounge dan Star Cafe untuk memanjakan pengunjung yang hadir, termasuk kehadiran merchandise resmi.

“Kami bangga dengan hasil pencapaian yang kaki raih pada IIMS 2018 ini dan kami berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang turut mensukseskan ajang IIMS 2018,” ujar Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lambert dalam keterangan resminya (30/4).

Hasil rekap pengunjung hingga hari terakhir IIMS 2018 tercatat lebih dari 520 pengunjung dan merupakan terbanyak dalam sejarah pelaksanaan IIMS. Dan sebagai pelengkap Mercedes-Benz dianugerahi dua penghargaan 1st Runner up dan 2nd Runner up Miss Motor Show 2018 yang diraih Daniella Pritha dan Carin Claudya yang menggunakan busana dari desainer terkemuka Priyo Oktaviano. (*)

Pewarta: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi