All New Ertiga

Kastara.id, Jakarta – Suzuki All New Ertiga yang dinobatkan sebagai MPV terbaik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) dikukuhkan sebagai kendaraan garda terdepan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Ajang otomotif terbesar yang diadakan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018 lalu, tidak hanya Suzuki All New Ertiga yang meraih penghargaan, tetapi juga dua Suzuki Aria yang menghibur dan memberikan pemaparan terkait produk Suzuki yaitu Novita Sari dan Siwi Prasetyorini. Keduanya dinobatkan sebagai Miss Motor Show dan Miss Photogenic 2018. Selain tampil cantik dan prima, penilaian terhadap peserta Miss Motor Show 2018 dilihat dari pengetahuan brand dan pembawaan ramah sehingga mampu mewakili brand.

Head of Brand Development and Marketing Research SISĀ Harold Donnel mengatakan, pihaknya berterima kasih terutama kepada pengunjung IIMS 2018 atas sambutan yang meriah dan mempercayakan All New Ertiga sebagai mobil MPV pilihan konsumen selama IIMS 2018 berlangsung.

“Penghargaan untuk All New Ertiga di ajang IIMS Awards 2018 menjadi motivasi kami untuk berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mengandalkan gaya, namun juga kenyamanan dan keamanan yang dibutuhkan konsumen Suzuki,” jelas Harold Donnel dalam keterangannya (30/4).

Menjelang akhir gelaran IIMS 2018, lanjut Donnel, booth dan area test drive Suzuki makin dipadati pengunjung yang tertarik oleh All New Ertiga. Pancaran kesan progresif pada bagian eksterior maupun kesan premium pada interior yang dilengkapi berbagai fitur canggih membuat All New Ertiga mampu memikat dan mencuri perhatian konsumen. (*)

Pewarta/Foto: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi