Metro

Pengurus KOOD Bojongsari Resmi Dikukuhkan

Kastara.ID, Depok – Pengurus Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD) Bojongsari telah dikukuhkan langsung oleh Ketua KOOD Depok Ahmad Dahlan di sela Festival Bojongsari, di halaman kantor Kecamatan Bojongsari, Jalan Raya Parung-Ciputat, Depok, Rabu (1/5).

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Wali Kota Depok Mohammad Idris dan beberapa pejabat terkait, Camat Bojongsari Usman Heriyana, seluruh Lurah di Kecamatan Bojongsari, dan Kapolsek Sawangan.

Pengukuhan KOOD ini berdasarkan Surat Keputusan Badan Pengurusan Harian Kumpulan Orang-Orang Depok (BPH KOOD) No 015/kukuh/kecamatan/5/2019 yang dibacakan Nina Suzana selaku Seketaris KOOD. Pengurus yang dikukuhkan adalah Ketua KOOD Bojongsari Wardana, Sekretaris Daud Sulaeman, dan Bendarahara Deni Sanusi.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, sudah 19 tahun KOOD mati segan hidup tak mau. Dengan adanya KOOD akan membantu dalam melakukan kegiatan-kegiatan di bidang seni dan budaya di Kota Depok.

Sementara Ketua KOOD Depok Ahmad Dahlan mengingatkan anggotanya untuk tidak berpolitik. “Jika ada anggota KOOD yang berpolitik praktis, otomatis akan dikeluarkan dari organisasi ini,” ucap Dahlan.

Ditambahkan Dahlan, organisasi KOOD ini khusus memajukan dan melestarikan di bidang seni serta budaya Kota Depok agar tidak punah. (*)

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…