Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah mengungkapkan daftar full cast/pemeran lengkap dari film terbaru Zack Snyder, Army of the Dead. Film yang akan mulai syuting pada bulan Juli ini akan dibintangi oleh Ella Purnell (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Sweetbitter), Ana De La Reguera (Everything, Everything, Goliath), Theo Rossi (Luke Cage, Sons of Anarchy), Huma Qureshi (Kaala, Viceroy’s House, Gangs of Wasseypur, Badlapur), dan Dave Bautista (Avengers: Endgame, Stuber, My Spy).

Berdasarkan ide cerita oleh Snyder, naskah film ini digarap oleh penulis King Arthur: Legend of the Sword, Joby Harold. Menurut The Hollywood Reporter, film ini akan menceritakan tentang petualangan bertahan hidup di tengah wabah zombie di Las Vegas. Di mana seorang pria mengumpulkan sekelompok tentara bayaran dan mengambil resiko menembus ke zona karantina untuk melakukan pencurian terbesar yang pernah dicoba.

Snyder akan mengarahkan dan memproduseri film horor zombie ini bersama dengan istrinya, Deborah Snyder, melalui perusahaan produksi mereka, Stone Quarry.

Sedangkan Snyder tidak asing dengan anggaran besar, dan dia juga tidak asing dengan zombie. Sineas ini membuat debutnya dengan remake Dawn of the Dead 2004 (dari naskah yang ditulis oleh James Gunn).

Penonton mungkin sangat penasaran melihat apa yang dilakukan Snyder dengan kembalinya dia ke genre horor, terutama dengan anggaran Netflix yang besar di belakangnya. (cinemags/nad)