Depok

Kastara.ID, Depok – Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dalam Rangka Pembukaan Masa Sidang Ketiga tahun 2022 mendengarkan penyampaian laporan kerja Komisi A, Komisi B, dan Komisi C serta Komisi D, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Depok, Kamis (1/9).

Pembukaan Masa Sidang Ketiga tahun 2022 kali ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Yety Wulandari. Tampak hadir juga Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, serta perangkat satuan kerja Pemerintah Kota Depok. Pada penyampaian laporan kerja masing-masing komisi, untuk Komisi A dibacakan oleh Hamzah, Komisi B oleh Yuli indriani, Komisi C Edi Masturo, dan Komisi D Imam S.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan, momentum masa sidang ketiga sidang tahun 2022 ini, dapat membangun peran dan semangat kebersamaan seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi aktif membangun Kota Depok.

“Dengan semangat optimis kita bahu membahu mewujudkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera. Harapan kita semua tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya dan tahun depan lebih baik dari tahun ini.” imbuhnya.

Masih kata Imam, Pemerintah Kota Depok menyadari bahwa dalam pelaksanaan tugas banyak kekurangan dan kelemahan. “Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya saran dan masukan yang positif untuk upaya perbaikan perbaikan terhadap kinerja ASN Kota Depok agar Depok yang lebih baik lagi,” ujarnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua, wakil ketua dan seluruh anggota DPRD Kota Depok yang selama ini turut menyelesaikan program Pemerintah Kota Depok,” katanya.

Imam berharap, peran dan semangat kebersamaan seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi aktif membangun kota di dalam masyarakat, khususnya di Dapil (Daerah Pemilihan) para anggota dewan dan seluruh warga Kota Depok, merasakan manfaat dari berbagai Program yang diaspirasikan oleh DPRD Kota Depok.

Imam menambahkan, melalui forum ini diharapkan seluruh anggota DPRD Kota Depok untuk turut mensukseskan pembangunan di Kota Depok untuk usulan yang disampaikan ini merupakan bagian dari rencana Pemerintah.

“Pada prinsipnya Pemerintah membantu seluruh masyarakat dalam rangka mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera,” pungkasnya. (*)