Forwot Motorcycle of the Year (FMY) 2017

Kastara.id, Jakarta – Suzuki GSX-R 150 siap bersaing dengan Honda CRF 250 Rally, Honda Scoopy, Yamaha Aerox, dan Yamaha X-Max di ajang Forwot Motorcycle of the Year (FMY) 2017. Penganugerahan ini untuk mengapresiasi para pelaku industri otomotif roda-dua tanah air yang telah bekerja keras menciptakan produk-produk terbaik bagi masyarakat,

Kelima finalis ini merupakan kendaraan roda dua yang telah lolos seleksi dari 37 model sepeda motor baru yang dipasarkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia sejak September 2016 hingga Agustus 2017.

“Lima finalis Forwot Motorcycle of the Year 2017 menggambarkan sikap profesionalisme para anggota Forwot dan mengedepankan kemandirian kami. Dewan juri Forwot dipersilakan memilih sepeda motor terbaiknya dengan melihat berbagai aspek,” ujar Arief Aszhari, Ketua Dewan Juri FMY 2017.

Sistem penilaiannya ditentukan dari berbagai aspek penilaian, meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, serta harga. “Penilaian ini diberikan oleh dewan juri yang terdiri dari anggota Forwot berdasarkan objektivitas para wartawan yang sudah mengetahui, melihat, mencoba, dan merasakan secara langsung sepeda motor yang menjadi kandidat Forwot Motorcycle of the Year 2017,” imbuh Zainal Abidin, Wakil Ketua Umum Forwot.

Selanjutnya kelima finalis FMY 2017 masih menunggu pengumuman siapa pemenang atau yang menjadi motor terbaik 2017 pilihan Forwot yang akan dilakukan 9 November 2017 di Jakarta. (koes)