Dishub Kota Depok

Kastara.ID, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Depok, Supian Suri berpesan kepada Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Eko Herwiyanto untuk terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Supian Suri menyebut setidaknya ada tiga poin penting yang disampaikan ke Kepala Dishub yang baru.

“Yang pertama tentu kami punya harapan kepada Kepala Dishub yang baru Bapak Eko agar program yang sudah bagus agar bisa dipertahankan dan dikembangkan,” katanya usai menghadiri kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dishub Kota Depok di halaman kantornya, seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok (30/11).

Dikatakan Supian Suri, perlu ada intervensi terhadap jalan-jalan alternatif yang memang sudah digunakan warga. Misalnya dilebarkan sehingga ini dapat menjadi solusi kepadatan kendaraan yang dialami oleh masyarakat.

Kedua, ujar dia, ke depan jajaran Dishub Kota Depok juga bisa mendorong percepatan sinergisitas dengan dinas terkait terkait pengaturan simpang-simpang yang ada di Kota Depok dengan terus melakukan koordinasi ke semua stakeholder.

“Tadi saya dengar sudah ada kajiannya, tinggal pelaksanannya, maka saya harapkan Dishub bisa bersinergi dengan dinas terkait maupun kementerian,” ungkapnya.

Supian Suri menuturkan, pesan ketiga yakni terkait dengan transportasi massal. Dia berharap Dishub bisa merealisasikan transportasi massal yang ideal, sebab ini sudah menjadi keharusan agar masyarakat segera beralih dari penggunaan transportasi pribadi.

“Selamat menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsinya,” tutupnya. (dha)