GIICOMVEC 2018

Kastara.id Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) yang ikut ambil bagian di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, meluncurkan Isuzu New GIGA dalam beberapa varian.

Jajaran kendaraan komersial Isuzu yang diklaim tangguh untuk masa depan ini hadir dalam GIICOMVEC di Jakarta Convention Centre (JCC), 1-4 Maret 2018.

Bertempat di Booth B 6, Hall B, JCC, Isuzu yang mengusung tema ‘Tangguh Menghadapi Masa Depan’ telah menunjukkan kesiapannya. Terutama menghadapi perkembangan pembangunan dan perubahan peraturan pemerintah mengenai kendaraan komersial baik dari segi produk maupun penampilannya.

“Kami terus melakukan inovasi menghadapi perkembangan pasar kendaraan komersial di Indonesia. Apalagi Indonesia merupakan market potensial bagi Isuzu. Kami yakin setiap aspek dari New Isuzu GIGA adalah pilihan terbaik untuk customer kami,” kata Ernando Demily selaku Vice President IAMI.

Isuzu New GIGA merupakan produk line up terbaru sebagai jawaban untuk pasar Indonesia. Setiap aspek ISUZU New GIGA dibuat sebagai pilihan terbaik bagi pelaku bisnis. Produk New GIGA yang hadir di GIICOMVEC yaitu Isuzu FVM 34 U HP (N) Wing Box medium truk 6 x 2 yang memberi solusi untuk bisnis total logistik. Juga ada Isuzu FVR 34 P (N) Chasis medium truk 4 x 2 yang cocok dan tangguh untuk general transporter di medan lurus maupun terjal.

Selain itu hadir pula Isuzu FVZ 34 N HP (N) chasis medium truk 6 x 4 yang diyakini sangat cocok untuk mining dan infrastruktur, serta Isuzu FVM 34 U (N) Refrigator Box medium truk  6 x 4 yang memberikan solusi bisnis ligistik, terutama untuk kebutuhan pokok rumah tangga.

Isuzu juga memajang Engine 6 HK1-TCN (for 6 speed) dan 6 HK1-CS (for 9 speed) Engine Common Rail GIGA, Mimamori, dan transmisi 6 speed untuk New Isuzu GIGA. (koes)