Kastara.ID, Depok – Ribuan emak-emak sejak pagi sudah menunggu kedatangan Nur Asia, istri dari Sandiaga Uno. Nur Asia  tiba pukul 11.15 WIB di Telorindo Hall, Sawangan, Depok, Selasa (2/4), dan langsung diserbu selfie para relawan Prabowo-Sandi.

Nur Asia mengingatkan emak-emak untuk mengawal pemilu. Dia juga meminta emak-emak agar berperan aktif untuk melaporkan jika ada sesuatu yang mencurigakan untuk berbuat curang yang merugikan kita di wilayah masing-masing.

“Emak-emak harus jaga TPS ya mak, jangan kasih kendor ya mak, maju tak gentar. Are you ready? Are your ready?” kata Nur Asia di lokasi sambil diamini ‘ready’ oleh emak-emak Sawangan.

Dia juga meminta para emak-emak untuk melapor dan menindak oknum-oknum yang dinilai mencurigakan di TPS kita masing-masing.

“Bila ada yang mencurigakan tolong difoto dan diajak ngobrol ya mak, kalau udah ngalor ngidul langsung ditindaklanjutkan, tenggelamkan kalau perlu,” ucapnya.

Terakhir, dia berharap agar pemilu 17 April 2019 berlangsung dengan damai. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang bersedia untuk membantu Prabowo-Sandi agar memenangkan pemilu.

“Insya Allah 17 April kita akan birukan dan putihkan Indonesia. Baik di masjid, mushola kita akan penuhi dengan doa, Insya Allah 17 April nanti pemilu akan dilaksanakan dengan damai. kita kawal pemilu ini agar bawa Indoneisia ke pemilu lebih baik,” imbuhnya. (*)