Muhammadiyah Meruyung

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengajak warga Muhammadiyah bersama menyukseskan pembangunan di Kota Depok. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Halalbihalal dan peresmian gedung Sekretariat Muhammadiyah Ranting Meruyung.

Imam mengatakan, kesuksesan pembangunan tidak dapat dilakukan oleh pemerintah saja. Namun, dibutuhkan kerjasama dan partisipasi masyarakat.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri karena kita bukan superman, tapi kesuksesan pembangunan dalam dapat dicapai dengan kerjasama sebagai supertim,” katanya sebagaimana dimuat situs resmi Pemkot Depok (1/6).

Dikatakannya, salah satu upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam membangun kesejahteraan di Kota Depok, ialah dengan program Kartu Depok Sejahtera (KDS). Program ini, melengkapi program bantuan sosial yang diberikan Pemerintah Pusat dan Provinsi.

Terakhir, ia berharap, dengan silaturahmi yang dilaksanakan dapat semakin mengenal dan mengeratkan harmonisasi hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

“Mohon doa dan dukungannya terhadap pembangunan yang dilakukan dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. (dha)