Jakarta E-Prix 2023

Kastara.ID, Jakarta – Jakarta E-Prix 2023 mengadakan acara bertajuk Inspirational Hours: Community Tour di AGI Jakarta International Circuit E-Prix (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/6).

Acara yang dimulai pukul 14.30-17.30 WIB ini diikuti oleh sekitar 150 peserta dari berbagai komunitas di antaranya Jakarta Content Creator dan Fans Formula E.

Acara ini diisi oleh berbagai kegiatan, dimulai dengan berkumpulnya para peserta di pintu masuk Carnaval, Ancol, kemudian mereka berjalan bersama mengelilingi sirkuit dan dilanjutkan dengan kunjungan ke gaming arena. Setelahnya para peserta beristirahat sejenak sambil menyaksikan free practice 1 di area Grand Stand 2B.

“Tontonan ini menjadi hal menarik, sekaligus pemanasan bagi para penggemar Formula E sebelum menyaksikan balapan sesungguhnya pada 3 dan 4 Juni 2023,” ujar Nurlaela Jufri, Tim Sustainability and Community 2023 Jakarta E-Prix di lokasi acara.

Usai menyaksikan para pembalap berlaga di latihan bebas ke-1, para peserta dipersilakan untuk berjalan di area pit lane. Pada kesempatan itu, peserta juga diperbolehkan untuk mengunjungi paddock atau garasi tiap-tiap tim Formula E. Kegiatan ini sekaligus menjadi penutup rangkaian acara Inspirational Hours: Community Tour.

Nurlaela menyampaikan, melihat antusias masyarakat terbilang tinggi dan sangat bersemangat mengikuti agenda Inspirational Hours: Community Tour. Dia berharap Jakarta E-Prix 2023 akan berjalan lancar dari awal hingga akhir.

“Kami berkomitmen untuk menyukseskan ajang balap mobil internasional di Jakarta,” tandas Nurlaela. (hop)