Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Masyarakat diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Rabu (2/8).

Untuk prakiraan cuaca pagi hari ini, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan.

Pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Kemudian pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan juga berpotensi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Sedangkan pada dini hari, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprediksi berawan. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Sementara suhu udara hari ini di Jakarta, rata-rata berkisar 23-34 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 55-85 persen. (hop)