#P45TISEGAR

Kastara.id, Jakarta – Dalam meningkatkan kualitas layanan jasa kepada para pelanggan, PT Blue Bird Tbk. berkalaborasi unik dengan PT Unilever Indonesia Tbk. Sebanyak 5000 Rexona akan dibagikan di 10 pool Blue Bird di wilayah Jabodetabek. Proses kalaborasi itu sendiri dilakukan di kantor pusat PT Blue Bird di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta, Senin (2/10).

Program yang diberi nama #PA5TISEGAR ini merupakan bagian dari Servive Culture Project yang digencarkan Blue Bird sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan. Selain membagikan Rexona, program ini juga menyelenggarakan senam pagi bersama, edukasi seputar bau badan dan pentingnya menjaga kesegaran.

Selain menyediakan mess, tempat mandi, dan fasilitas penunjang lainnya, Blue bird dengan Unilever sebenarnya telah memiliki program yang sama yaitu memberi edukasi tentang pentingnya kebersihan, kenyamanan, dan kesegaran.

“Kami berharap upaya ini dapat menjadi diferensial Blue Bird dalam memberikan layanan transportasi yang aman, nyaman, mudah, dan personalized kepada masyarakat Indonesia,” kata Direktur PT Blue Bird Tbk. Andre Djokosoetono.

Rexona merupakan produk yang memiliki teknologi yang sudah dipatenkan yaitu Motionsense. Teknologi ini berupa formula fragfrance berbentuk micro capsule yang akan pecah saat pengguna melakukan gerakan, jadi semakin kita aktif bergerak maka lebih banyak micro capsule akan pecah dan memancarkan aroma dan kesegaran. Teknologi ini tentunya akan membantu pengemudi Blue Bird untuk memberikan kenyamanan pelanggan yang optimal.

Bau badan bukanlah sebatas masalah personal  saja. Sebagai produk deodoran, Rexona terus berkomitmen mengedukasi masyarakat akan pentingnya menggunakan deodoran untuk menghilangkan keringat dan bakteri penyebab bau badan. Kerja sama unik ini digelar dengan melanjutkan program #TerusGerak dari Unilever bersama Blue Bird melalui program #P45TISEGAR. (koes)