Tirta Asasta

Kastara.ID, Depok – PDAM Tirta Asasta Kota Depok di akhir tahun 2019 memberikan diskon sebesar 50 persen bagi pelanggan baru untuk kebutuhan air bersih yang bekualitas. Diskon ini tidak diberikan kepada calon pelanggan usaha, melainkan diskon dikhususkan untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga) sebesar 50% yang diberlakukan untuk masyarakat yang belum mendaftar sebagai pelanggan PDAM.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Diah Pitaloka di ruang kerjanya, Senin (2/12), mengatakan, program diskon ini diberikan bagi masyarakat untuk pelanggan domestik yang membutuhkan layanan air bersih, sehingga mereka bisa memenuhi kebutuhan air bersih berkualitas.

“Dengan program diskon 50% ini kami berharap warga Depok dapat memanfaatkan kesempatan untuk berlangganan PDAM dengan membayar Biaya Sambungan 1/2 nya dari harga normal. Untuk luas bangunan rumah di bawah 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp 750.000 dari harga normal Rp 1.500.000,” ujarnya.

Untuk bangunan rumah yang luasnya lebih dari 70m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar 1 juta rupiah dari harga normal 2 juta rupiah.

Promo ini berlangsung 1-31 Desember tahun 2019 selama sebulan. Ini berlaku untuk pelanggan baru yang daftar melalui online atau langsung ke kantor PDAM untuk mengisi form pendaftaran baru disertai fotokopi KTP dan fotokopi SPT PBB terbaru dengan materai 6000 rupiah. (*)