GIICOMVEC 2018

Kastara.id Jakarta – Tahun 2018 memberikan harapan baru bagi IVECO dengan meningkatnya perekonomian hingga membaiknya harga komuditas pertambangan di Indonesia. Melihat kondisi yang semakin membaik ini, IVECO Indonesia pun ikut ambil bagian di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC), 1-4 Maret 2018.

Sebelumnya tahun 2015 telah diperkenalkan IVECO 682 untuk segmen off the road yang mendapat tanggapan positif. Hal ini terbukti dengan penjualan yang meningkat dalam dua tahun terakhir sekaligus berkomitmen berpartisipasi dalam otomotif dan bisnis di Indonesia dengan memperkenalkan produk terbaru IVECO 682 Traktor Head 4 x 2 untuk pasar di segmen on the road.

IVECO 682 Traktor Head 4 x 2 merupakan kendaraan yang didesain sesuai kondisi pasar on the road di Indonesia melengkapi varian produk IVECO yang telah terjual sejak tahun 2000. IVECO 682 tersedia dalam dua pilihan kabin, yakni Sleeper Cab dan Day Cab. Dengan menggunakan mesin Cursor 9 dan pilihan kapasitas engine 290 hp, 340 hp, dan 300hp, mesin ini berkonfigurasi 6 cylinder in-line. IVECO juga berkomitmen meningkatkan layanan purna jual agar tercipta kenyamanan bagi semua pemilik IVECO sebagai prioritas utama dalam pelayanan.

“Respons dari pasar terhadap produk IVECO 682 cukup bagus. Apalagi produk-produk dari kami telah teruji dalam kondisi medan berat namun tetap nyaman digunakan, ergonomis, stabil, dan aman,” ujar Teophilus Bambang Wira, Presiden Direktur PT Chakra Jawara, anak perusahaan Tiara Marga Trakindo (TMT) yang merupakan diler resmi IVECO di Indonesia.  (koes)