Sarana Jaya

Kastara.ID, Jakarta – Perumda Pembangunan Sarana Jaya (Sarana Jaya) kembali menyalurkan sebanyak 525 paket bahan pokok di Kelurahan Bambu Apus dan Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Bantuan ini diperuntukkan bagi warga Jakarta yang terdampak pandemi Coronavirus Disease (COVID-19).

Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Pasar Jaya, Bima Priyo Santosa mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, Perumda Pembangunan Sarana Jaya terus menyalurkan bantuan berupa paket bahan pokok.

“Bantuan tersebut disalurkan melalui Kelurahan Bambu Apus sebanyak 275 paket dan Kelurahan Setu sebanyak 250 paket untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk isi paket bahan pokok berupa, beras, minyak, teh, gula, dan mi,” ujar Bima, Ahad (3/5).

Sekretaris RW 03, Kelurahan Bambu Apus, Asimun Mas’ud berterima kasih kepada Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang telah peduli dengan menyalurkan bantuan bahan pokok. Selanjutnya bantuan ini langsung disalurkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 khususnya di RW 03 Bambu Apus.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain untuk membantu mengurangi beban warga di tengah pandemi,” katanya.

Ketua RW 03, Kelurahan Setu, Dede Jubaedah mengatakan, bantuan ini langsung disalurkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga sekitar dan terima kasih kepada Sarana Jaya,” tandasnya.
 (hop)