Kastara.Id,Depok – Alhamdulillah sekarang anak-anak yang minat bacanya cukup tinggi terlihat ketika mobil perpustaan keliling menyambangi TK Islam Nurul Aulia berbondong-bondong  antri untuk mendapatkan buku bacaan. Untuk itu anak perlu ditanamkan sejak dini. baik di rumah maupun di lingkungan sekolah.

Perpustakaan keliling  dari Pemkot Depok cukup aktif setiap hari mereka dengan mobil perpustaaan kelilingnya untuk berkunjung ke sekolah termasuk ke Sekolah Taman Kanak-kanak (TK). Seperti pagi ini, Rabu (3/5).

Perpustakaan kelilingi kali ini mengunjungi TK Islam Nurul Aulia, Kelurahan Tugu. Cimanggis Depok. “Kami kerjasama dengan IGTK Cimanggis untuk mengatur jadwal agar rutin mobil Perpus kelilingi ini bisa datang ke TK kami ini,” ucap Ati Adnawiyati.

Ati yang sehari hari sebagai guru tk di TK Islam Nurul Aulia ini berharap program ini bisa terus berlangsung.
“Saya ingin anak anak mempunyai keasikan berwisata dalam literasi membaca buku”.Jelas Ati.

Ati berpesan kepada Dinas terkait ,Semoga kegiatan Mobil Perpustaan Keliling dari Pemerintah Kota Depok untuk menyambangi Sekolah Taman Kanak-kanak dilakukan tiap hari untuk,karena ini merupakan yang ditunggu oleh anak-anak TK.

Anak-anak TK pun terlihat asik memilih dan membaca buku,
“Saya senang sekali oom, bukunya bagus bagus, penuh gambar,” jawab Rayan murid TK Islam Nurul Aulia

Begitu pun juga dengan Arsila yang didampingi guru TK, yang begitu antusias dengan buku buku dari koleksi Perpustakaan keliling Kota Depok.
Bukan hanya buku buku. film film edukasi pun mereka sajikan buat anak anak ini.tutupnya.