Kastara.ID, Jakarta – Serial adaptasi live action Netflix dari anime populer One Piece kini memiliki poster baru, yang menampilkan Monkey D. Luffy sedang berlayar bersama krunya. Hadir melalui Netflix, One Piece akan membawa petualangan Bajak Laut Topi Jerami ke dalam kehidupan nyata, dengan poster yang baru saja dirilis menawarkan tampilan lain dari para pemeran utama.

Menampilkan para pemeran utama serial ini di atas geladak kapal Going Merry, poster ini mengisyaratkan sebuah petualangan yang menyenangkan yang akan segera hadir di seluruh dunia. Setelah mengikuti perjalanan Luffy (Iñaki Godoy) di halaman komik selama bertahun-tahun, para penonton akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan kisah yang dicintai ini dalam bentuk live-action, yang akan membawa perspektif baru dalam petualangan para kru bajak laut ini. Pencarian akan kekuasaan telah dimulai, dan aksi tanpa henti akan terjadi di setiap kesempatan saat Going Merry menuju ke wilayah yang asing.

One Piece

Serial ini akan menampilkan Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji serta Peter Gadiot sebagai Shanks.

Para pemeran pendukung lainnya adalah Morgan Davies sebagai Koby, Ilia Isorelýs Paulino sebagai Alvida, Aidan Scott sebagai Helmeppo, Jeff Ward sebagai Buggy, McKinley Belcher III sebagai Arlong, Vincent Regan sebagai Garp, Alexander Maniatis sebagai Klahadore, Steven Ward sebagai Mihawk, Craig Fairbrass sebagai Chef Zeff, Langley Kirkwood sebagai Kapten Morgan, Celeste Loots sebagai Kaya, dan Chioma Umeala sebagai Nojiko.

One Piece merupakan anime dan manga ciptaan Eiichiro Oda yang sangat populer di Jepang dan berfokus pada petualangan bajak laut berumur 17 tahun yang gemar memakai topi jerami, Monkey D. Luffy atau Luffy. Luffy bukanlah bajak laut seperti pada umumnya, ia menjadi bajak laut karena senang bertualang dan melihat dunia. Dia juga memburu harta karun yang disebut “One Peace”. Dalam perjalanannya Luffy bayak bertemu dengan teman-teman baru, melawan berbagai macam musuh dan mengungkap berbagai rahasia demi “One Piece”.

Produksi serial ini secara resmi dimulai pada tahun 2020 di Cape Town, tetapi ditunda karena pandemi, dan kembali dilanjutkan pada Maret 2021. Adaptasi One Piece dari Netflix diproduksi berkolaborasi dengan Tomorrow Studios, dan pencipta manga Eichiro Oda menjabat sebagai produser eksekutif bersama Matt Owens (Luke Cage, Agents of S.H.I.E.L.D.), Steve Maeda (CSI: Miami, Lost), Marty Adelstein, dan Becky Clements. Owens dan Maeda juga berperan sebagai penulis dan pengarah acara. (cinemags/nad)