Kastara.ID, Jakarta – Miyako, merek beragam kebutuhan rumah tangga yang akrab dan melekat dengan masyarakat Indonesia, secara resmi mengumumkan Nikita Willy sebagai Brand Ambassador Miyako. Nikita Willy adalah aktris Indonesia ternama dan berprestasi.

Wanita yang sibuk menjalani kesehariannya sebagai aktris dan ibu rumah tangga ini sukses menginspirasi para ibu. Hal tersebut membuatnya terpilih sebagai brand ambassador terbaru Miyako. Melalui kerja sama ini diharapkan masyarakat dan penggemar Nikita Willy dapat lebih dekat dengan sosok inspiratifnya.

Maurine Mawardi, Marketing Communications Manager Miyako mengutarakan, Miyako membidik segmen Young Mom, market yang memiliki semangat, kepribadian yang hangat serta penuh kasih sayang dalam keluarga.

“Segmen pasar yang kami bidik ini ada di daerah maupun di perkotaan, untuk mendekati segmen pasar tersebut Kami mencari tokoh yang sangat dekat dengan mereka dan harus bisa mewakili persona Miyako. Dalam pencarian tersebut, kami temukanlah sosok Nikita Willy yang kami rasa tepat untuk Miyako,” ungkap Maurine.

Sementara Nikita Willy mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka dan sangat bangga ketika ditunjuk sebagai Brand Ambassador Miyako. “Saya pengguna setia produk Miyako karena memang tidak dipungkiri produk ini adalah buatan Indonesia dengan kualitas yang sangat baik. Jadi, saya tidak ragu menggunakannya. Saya sangat kaget saat dihubungi tim Miyako dan ditunjuk sebagai Brand Ambassador. Jujur, tidak butuh waktu lama untuk langsung setuju menjadi brand ambassador dan saya berterima kasih kepada Miyako yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Brand Ambassador Miyako,” ungkapnya.

Sebagai Brand Ambassasor Miyako, maka sosok Nikita Willy akan ditampilkan pada kemasan terbaru Miyako. Kemasan akan diproduksi dengan tampilan baru yang lebih cantik dan modern pada dua kategori produk yaitu Magic Warmer Plus dan PowerBlend Miyako. Magic Warmer Plus yang dilengkapi dengan panci spesial NANOAL yang dibuat dengan teknologi etching sehingga lapisan anti lengketnya meresap ke dalam pori-pori alumunium, menjadikan lapisan “anti lengketnya 10x lebih tahan lamaaa”. Produk ini sangat mudah untuk dibersihkan dan sangat aman digunakan karena bebas perfluorooctanoic acid (PFOA).

Kemudian, PowerBlend Miyako yang memiliki fitur Snow Ice Crusher yang mampu menghaluskan es batu bahkan tanpa menggunakan air sekalipun. Performanya yang powerful dihasilkan dari motor blender yang dilengkapi double bearing, sehingga blender ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan rumah tangga maupun UMKM.

Sebagai salah satu produsen beragam kebutuhan peralatan rumah tangga kebanggaan Indonesia, Miyako hadir dengan berbagai macam produk rumah tangga bersertifikasi SNI, teknologi yang dimiliki oleh produk-produk Miyako pun memberikan kemudahan bagi para Ibu Indonesia terutama Young Mom yang biasanya mulai hobi memasak untuk keluarga tercinta.

“Semua produk-produk Miyako dibuat dengan sepenuh hati dan sesuai dengan kebutuhan rumah tangga. Produk Miyako telah menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi dengan segala manfaat dan product value-nya yang luar biasa. Maka dari itu, penunjukan sosok Nikita Willy yang inspiratif sebagai brand ambassador Miyako, kami harapkan dapat menjadi langkah tepat untuk bisa lebih dekat dengan para ibu Indonesia,” tandas Maurine. (lan)