A World Of Calm

Kastara.ID, Jakarta – HBO Max telah merilis trailer resmi untuk serial unik mereka yang berjudul A World of Calm. Seri ini dikembangkan oleh streamer tersebut yang bekerja sama dengan aplikasi Calm dan menampilkan narasi dari sekumpulan artis beken seperti Mahershala Ali, Priyanka Chopra Jonas, Idris Elba, Oscar Isaac, Nicole Kidman, Zoë Kravitz, Lucy Liu, Cillian Murphy, Keanu Reeves, dan Kate Winslet.

Disajikan dengan visual keren dan menawan, serial ini seakan memberi penawar untuk kehidupan modern kita, setiap episode berdurasi setengah jam membawa penonton pada perjalanan visual yang imersif ke dunia lain. Membawa pemirsa ke dalam ketenangan melalui narasi yang direkayasa secara ilmiah, musik yang mempesona, dan sajian yang menakjubkan, untuk menenangkan tubuh Anda secara alami dan menenangkan pikiran. Setiap cerita dihidupkan dengan suara narasi ikonik yang berbeda dan akan membawa pemirsa dalam perjalanan memukau.

Dirilis pada tanggal 1 Oktober di HBO Max, citra yang menenangkan dan narasi yang tenang akan memberikan kelonggaran bagi penonton dari segala usia dari stres dan kekacauan kehidupan sehari-hari saat ini. A World of Calm diproduksi bersama oleh Calm dan Nutopia. (cinemags/nad)