kastara.Id,Depok – Reuni Persada yang ke-VI sebentar lagi akan berakhir banyak kenangan manis yang didapat para alumni yang pernah bersekolah di SMP dua Depok,kenangan itu baik berupa kenangan pahit,manis dan sebagainya bersatu campur aduk.

Kali ini Persada mengadakan Lomba Go Talent,musik,tari,pokoknya yang berbau seni di situ dilombakan.acara berlangsung di Gedung theater Sastra Jepang Universitas Indonesia.Sabtu.(2/12).

Ketua Persada Wisnu Angkatan 83 mengatakan,dengan adanya “Go Talent ini dibilang  bukan  mencari bakat “,tapi sifat nya senang-senang ketika mereka menampilkan  bakatnya yang terbaik  di sini untuk menghibur didepan teman-temannya diatas panggung.

Pihak dari panitia juga akan menilai dan  memberikan hadiah ,jika ada yang menurut juri layak untuk menerima hadiah.ucap Wisnu.

Masih kata Wisnu,tujuan di buat acara seni ini,nantinya jika ada yang juara akan ditampilkan setiap ada kegiatan seperti ini,jadi tidak mengeluarkan cost lebih banyak lagi cukup para alumni yang tampil, “pastinya akan menjadi kenaganan tersendiri buat mereka”.

Cuman sayang ini kritik buat tim keamanan,di acara reuni  persada jangan terlalu arogan terhadap pekerja pres,mereka juga manusia tolong pleksibel lah ini acara buat seneng-senang bukan di tempat militer yang ketat.

Dari sekian banyak acara yang di atas panggung banyak yang menampilkan tari,musik ada yang berpenampilan dari tahun 80-an seperti dari angkatan 84,bahkan ada yang membawakan lagu Koes Plus yang menarik perhatian dari angkatan 85 pada prinsipnya sukses persada  untuk mangadakan acara seperti ini  ditahun-tahun berikutnya .

Jarot angkatan 83 mengatakan, Bagus buat silaturahmi  berkumpul dengan konco” lawas, saling menghibur dan dihibur  jadi pada hepii.

“Untuk kita saling bertemu lintas angkatan”,jadi tidak melulu reuni semata tapi ada kesan tersendiri. ucap jarot  ketika diminta komentarnya.

“Gw gak ikutan tadi, hanya nge jaming”, setelah selesai acara. Sekali lagi salut buta para pendukung acara reuni Persada ini .tutupnya.