Kastara.ID, Jakarta – Akhirnya sebuah full trailer dari serial Swamp Thing telah dirilis oleh DC Universe. Dalam trailer ini, kita bisa bertemu Abby Arcane (Crystal Reed), seorang ilmuwan dan sekarang pemecah misteri ketika dia mencoba mencari tahu apa yang menyebabkan penyakit di Louisiana. Sebagai tambahan, sbuah poster keren juga diluncurkan untuk mengingatkan tanggal tayang serial ini yang jatuh pada 31 Mei ini.

Diwarnai dengan aroma film/serial drama misteri biasa ketika terjadi sebuah wabah misterius, trailer ini kemudian membawa penonton untuk menyaksikan berbagai kejadian misterius dan sekaligus menyeramkan dalam kota tepi rawa tersebut.

Serial ini dibintangi Andy Bean sebagai Alec Holland, Will Patton sebagai Avery Sutherland, Crystal Reed sebagai Abby Arcane, Maria Sten sebagai Liz Tremayne, Jeryl Prescott sebagai Madame Xanadu, Jennifer Beals sebagai Sheriff Lucilia Cable, Virginia Madsen sebagai Maria Sunderland, Henderson Wade sebagai Matt Cable, Kevin Durand sebagai Jason Woodtrue/Floronic Man dan Leonardo Nam (Westworld) sebagai Harlan Edwards. Sedangkan sosok monster superheronya akan dihidupkan oleh Derek Mears.

Dengan nama James Wan sebagai produser dan penulis IT Gary Dauberman memimpin seri ini, pengaruh horor tidak terlalu mengejutkan. Swamp Thing mengikuti kisah Abby Arcane ketika ia menyelidiki apa yang tampaknya menjadi virus rawa yang mematikan di sebuah kota kecil di Louisiana tetapi segera menemukan bahwa rawa tersebut menyimpan rahasia mistis dan menakutkan. Ketika hal misterius yang tidak dapat dijelaskan dan menimbulkan teror muncul dari rawa  semuanya tidak ada yang aman. (cinemags/nad)