Beranda Headline Berita Trailer Rambo: Last Blood, Aksi Gahar Sang Jagoan

Trailer Rambo: Last Blood, Aksi Gahar Sang Jagoan

Kastara.ID, Jakarta – Akhirnya Lionsgate merilis trailer perdana dari film Rambo: Last Blood yang ditemani dengan sebuah teaser yang cukup keren. Trailer tentang jagoan veteran John Rambo ini sepertinya ingin mengingatkan kembali betapa “berbahayanya” mantan prajurit perang Vietnam ini. Aksi-aksi gahar dan sedikit brutakl menghiasi setiap sudut promo film aksi ini.

 Film ini disutradarai Adrian Grunberg dengan naskah yang dikerjakan oleh Matt Cirulnick (Absentia). Selain Stallone, Rambo V dibintangi juga oleh Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Adrianna Barraza, Yvette Monreal, Genie Kim aka Yenah Han, Joaquin Cosio, dan Oscar Jaenada.

Rambo: Last Blood akan mengisahkan tentang Rambo (sudah pasti diperankan oleh Sylvester Stallone) yang menghadapi gerombolan geng kriminal dari Mexico yang terlibat dalam lingkaran perdagangan manusia dan narkoba. Ia berusaha menyelamatkan anak dari sahabatnya yang diculik oleh kartel kriminal ketika sedang berlibur di negara tetangga Amerika Serikat tersebut.

Anda dapat menyaksikan film ini mulai tanggal 20 September ini di bisokop. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Lancarnya Distribusi Logistik di Kawasan Lumbung Pangan Nasional di Kalteng

Kastara.ID, Palangkaraya - Kementerian Perhubungan siap mendukung kelancaran distribusi logistik untuk Kawasan Lumbung Pangan Nasional atau Food Estate di wilayah Kalimantan Tengah. "Kami akan memberikan...