Kepulauan Seribu

Kastara.ID, Jakarta – Warga di Pulau Payung, RT 06/04, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar COVID-19 diberikan bantuan pemenuhan kebutuhan pangan.

Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra mengatakan, bantuan yang diberikan kepada warga melalui kelurahan setempat berupa 30 ekor ayam, satu krat telur ayam, satu dus minyak goreng, satu dus ikan kaleng dan satu karung beras.

“Semoga adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga terpapar COVID-19 karena mereka memang tidak boleh keluar rumah selama isolasi,” ujarnya, Ahad (4/7).

Sementara Lurah Pulau Tidung Hafsah menambahkan, untuk saat ini di Pulau Payung sedang diberlakukan micro lockdown karena 40 warga yang positif terpapar COVID-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

“Untuk pencegahan dan menekan angka penyebaran, tim kesehatan masih terus melakukan tracing kepada warga lainnya yang diduga memiliki riwayat kontak dengan pasien positif COVID-19,” tandasnya. (hop)