Astra Honda MotorHonda Forza 250 dan Honda Super Cub C125, dua model baru yang hadir di ajang GIIAS 2018.

Kastara.id, Tangerang – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, AHM menghadirkan skutik premium teranyar Honda Forza, Urban Lifestyle dengan tampilan desain premium yang mewah dan sporti. Juga hadir cub premium Honda Super Cub C125 dengan desain yang tidak lekang waktu.

Di zona Total Control, AHM menghadirkan motor karya anak bangsa New Honda CBR250RR. Motor yang mendulang kesuksesan di lintasan balap ini baru saja mendapatkan penyegaran varian warna pada Juli lalu. Beragam varian dengan tampilan agresif menjadikan model ini semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

Menempati zona adventure, hadir big bike Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan desain teranyar untuk individu penyuka petualang. Motor adventure tourer ini dilengkapi dengan mesin bertenaga dan sasis dinamis untuk menjelajah benua secara on atau pun off – road sehingga nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

AHM juga menghadirkan booth lain di area pre-function berlokasi Hall 10. Produk yang dipanjang di area ini antara lain New Honda CBR250RR, Honda Forza, Honda CMX500 Rebel, dan Honda CBR1000RR.

Beragam aktivitas menarik juga bisa ikuti, seperti diskusi mengenai produk sepeda motor Honda, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor. Juga beragam game interaktif, gathering antar komunitas pecinta sepeda motor Honda serta bertemu dan berbincang langsung dengan para pembalap kebanggaan Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team.

Konsumen juga dapat merasakan sensasi mengendarai sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda CRF150L, Honda CMX500 Rebel, Honda PCX150, dan Honda CB500X pada sesi test ride di area outdoor riding test Honda di Hall 3A ICE BSD. Demikian pula dengan beragam program khusus setiap transaksi pembelian produk big bike dan premium bike Honda di ajang GIIAS 2018. (yan)