Suhendar

Kastara.ID, Depok – Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari, akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI). Mulai dari festival hingga berbagai turnamen.

“Beberapa waktu lalu, saya bersama para ketua RW, kader PKK, Puskesmas dan Karang Taruna sudah melakukan rapat membahas kegiatan yang akan dilakukan,” ujar Lurah Pontir, Suhendar seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok, Kamis (4/8).

Kegiatan yang akan dilaksanakan berupa festival dan karnaval serta turnamen badminton, futsal, dan voli. Kemudian ada bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bertempat di Lapangan Putra Petir, RT 06/RW 07.

“Untuk jumlah stannya masih didiskusikan dan saat ini semuanya masih dalam bentuk rencana,” tuturnya.

Suhendar berharap sejumlah kegiatan yang telah direncanakan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Dia juga mengajak seluruh warga untuk ikut berpartisipasi di dalamnya.

“Karena ini semua menyangkut hari perayaan ulang tahun negara, maka dari itu saya harap semua masyarakat menyikapinya dengan sangat antusias, khususnya wilayah Pondok Petir,” tutupnya. (dha)