transjakarta

Kastara.ID, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9), jajaran Direksi PT Transjakarta ikut terjun langsung ke lapangan untuk melayani masyarakat.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transjakarta Achmad Izzul Waro misalnya. Hari ini, dirinya menjadi pengemudi Mikrotrans JAK 10 jurusan Tanah Abang-Kota, untuk melayani langsung pelanggan.

“Hari ini saya yang bawa langsung salah satu mikrotrans JAK 10 Tanah Abang-Kota, jadi kita merasakan yang dilakukan petugas di lapangan,” tuturnya.

Dia mengatakan, setelah terjun langsung ke lapangan segala permasalahan yang ditemukan akan dibahas lebih lanjut dengan direksi lainya guna peningkatan pelayanan.

“Setelah ini kita cari tahu kekurangan dan kelebihannya, untuk kemudian dibahas dalam rapat dengan direksi lain, supaya pelayanan Transjakarta lebih baik lagi ke depannya,” tukasnya.

Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono pun harus turun ke jalan ikut mengatur jalur bus bundaran HI. Sedangkan Direktur Keuangan Transjakarta Wlfizon Yuza ikut marasakan menjadi kasir di Halte Transjakarta HI.

Sementara Direktur Operasional Prasetia Budi mencicipi pekerjaan sebagai petugas pelayan penumpang di dalam bus. Lalu Direktur Teknik dan Fasilitas Yoga Adiwinarto menjadi pengemudi Transjakarta care khusus untuk disabilitas. (hop)