Transformers: War For Cybertron Trilogy – Earthrise

Kastara.ID, Jakarta – Setelah merilis Transformers: War for Cybertron Trilogy – Siege pada bulan Juli yang lalu, kini pihak Netflix akan segera meluncurkan lanjutannya yaitu Transformers: War For Cybertron Trilogy – Earthrise. Hal ini ditandai dengan diungkapnya trailer dari film animasi ini.

Sesuai sinopsis resmi Netflix untuk acara baru tersebut, Earthrise menceritakan tentang Megatron yang harus menghadapi dilema yang serius: Allspark hilang, dan Deceptions akan binasa jika mereka tetap berada di Cybertron yang sekarat. Karena itu, Megatron harus menyusun strategi untuk menyelamatkan fraksinya dan melanjutkan pemerintahannya. Adapun Autobots, mereka terdampar di luar angkasa setelah melarikan diri dari Cybertron. Tujuan mereka adalah untuk menemukan tempat berlindung yang aman, dan untuk itu, mereka memulai misi yang membawa mereka ke pertemuan tak terduga dengan para kaum nomaden bernama Mercenaries.

Seperti yang terlihat dalam trailernya, Transformers: War for Cybertron Trilogy – Earthrise melanjutkan tren seri animasi cel-shaded dan perang antar mesin(robot) yang cukup sinematik. Grafiknya semua mengesankan dan alur cerita yang akan datang juga sama menariknya. Tampaknya dalam Earthrise, Hasbro menyiapkan fondasi bagi Mercenaries untuk muncul sebagai penjahat baru dalam franchise tersebut. Jadi kemungkinan besar di chapter yang akan datang, Autobots dan Deceptions akan bergandengan tangan untuk mengalahkan musuh tersebut bersama.

Serial ini akan diramaikan oleh para pengisi suara seperti Jake Foushee (Optimus Prime), Jason Marnocha (Megatron), Linsay Rousseau (Elita-1), Joe Zieja (Bumblebee), Frank Todaro (Starscream), Rafael Goldstein (Ratchet), Keith Silverstein (Jetfire), Todd Haberkorn (Shockwave, Red Alert), Edward Bosco (Ultra Magnus, Soundwave), Bill Rogers (Wheeljack), Sophia Isabella (Arcee), Brook Chalmers (Impactor), Shawn Hawkins (Mirage), Kaiser Johnson (Ironhide), Miles Luna (Teletraan I, Cliffjumper), dan Mark Whitten (Sideswipe, Skywarp). (hop)