Kepulauan Seribu Selatan

Kastara.ID. Jakarta – Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan mengadakan sejumlah lomba untuk memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Kepulauan Seribu yang jatuh pada 9 November 2021.

Lomba yang diadakan di antaranya cerdas cermat dan memancing. Kegiatan ini diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) yang bertugas di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra mengatakan, lomba cerdas cermat soal pengetahuan umum dan kewilayahan Kepulauan Seribu diikuti oleh lima kelompok, masing-masing dari tiga kelurahan, kecamatan serta petugas Puskesmas.

“Lomba cerdas cermat dimenangkan oleh Kelurahan Pulau Tidung, Juara 2 Kelurahan Pulau Pari dan kelurahan Pulau Untung Jawa berhasil menjadi Juara 3. Kita berikan hadiah uang tunai bagi pemenang,” ujarnya, Rabu (3/11).

Sementara untuk lomba memancing Juara 1 diraih  Erwandi (Satpol PP), Juara 2 Subhan (ASN Kecamatan) dan Juara 3 didapat Suherman (Dishub).

“Semua lomba kita laksanakan dengan tetap taat protokol kesehatan (prokes). Melalui lomba memancing dan cerdas cermat ini kita berharap dapat meningkatkan kebersamaan dan soliditas semakin meningkatkan semangat kerja dan soliditas antar pegawai,” tandasnya. (hop)