Kecamatan Cilodong

Kastara.ID, Depok – Kecamatan Cilodong tengah melaksanakan pendataan bagi warga yang sudah menjalani vaksinasi Covid-19. Berdasarkan data sementara total warga yang divaksinasi saat ini sebanyak 111.000 orang atau mencapai 96 persen.

Camat Cilodong, Supomo menyebutkan, pihaknya sedang mendata warganya yang divaksin oleh masing-masing kelurahan. Dari 154.000 penduduk yang berdomisili di wilayahnya, 114.000 orang  di antaranya masuk dalam data wajib vaksin.

“Data sementara tercapai 111.000 atau 96 persen orang yang tervaksin,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok, Kamis (4/11).

Supomo menuturkan, hingga kini tahap pendataan warga masih terus berlangsung dan akan segera dirampungkan pekan ini. Masing-masing kelurahan mensinkronkan data warganya yang telah tervaksin dengan basis data terpadu.

Mengejar target percepatan vaksinasi hingga 100 persen, lanjut Supomo, Unit Pelaksana Tugas Dinas (UPTD) Puskesmas di wilayahnya terus menyediakan layanan vaksinasi Covid-19. Selain itu juga dilakukan upaya jemput bola dari unsur TNI dan Polri.

“Mudah-mudahan sesuai dengan target yang telah ditetapkan dan semua warga Kecamatan Cilodong sehat terhindar dari wabah virus Covid-19,” pungkasnya. (dha)