Iman Luqmanul Hakim

Kastara.ID, Depok – Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, Kelas IB, menggelar Pengambilan Sumpah dan Pelantikan DR. Iman Luqmanul Hakim, SH, M.Hum sebagai Wakil Ketua PN Depok, Jawa Barat, Jumat (5/2).

Humas PN Depok Ahmad Fadil, hadir Wali Kota Depok Mohammad Idris, Ketua DPRD Depok, Kapolres Metro Depok, Dandim 0508 Depok, dan sejumlah undangan lainnya.

Fadil mengatakan, acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Acara dimulai sekira pukul 09.00 WIB bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Depok yang dipimpin oleh Ketua PN Depok Syamsul Arief, SH, MH.

Selanjutnya pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia oleh Panitera Pengadilan Negeri Depok.

Fadil menambahkan, setelah Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PN Depok, Wakil Ketua PN Depok menandatangani Pakta Integritas.

Acara dilanjutkan dengan amanat dari Ketua Pengadilan Negeri Depok yang dilanjutkan dengan perkenalan Iman Luqmanul Hakim sebagai Wakil Ketua PN Depok yang baru.

Fadil menerangkan bahwa pelantikan tetap berjalan dengan khidmat dan lancar tanpa mengurangi kewaspadaan, dalam aspek kebersihan dan keamanan terkait pencegahan penyebaran Covid-19. (*)