Kastara.ID,Depok – Kali ini dukungan kepada Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri (SS) untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Depok terus mengalir.Hampir semua orang yang ditemui selalu mendukung SS.

Setelah pihak kelurga, para kiai, LSM dan Ormas memberikan dukungan, kini salah seorang pegiat olah raga di Kota Depok yang menamakan diri sebagai Relawan Sahabat Supian Suri (RS3), juga memberikan dukungan kepada SS.

“Kami mendukung  SS maju di Pilkada Depok November nanti. Sudah saatnya Depok dipimpin oleh pemimpin muda seperti beliau,” ujar Adi Gunadi ditemui ketika keluar dari gedung Baleka 1 .Selasa.(5/3).

Pria kurus disapa Adi Kumis itu memberikan beberapa alasan kenapa dirinya memberikan dukungan kepada SS.

“Sosok  SS sangat mumpuni untuk memimpin Depok ke depan. Ia merangkul semua golongan masyarakat tanpa tebang pilih, Dia orangnya selalu meyapa kepada siapa saja baik  orang tua maupun anak muda ketika bertemu dijalan,bahkan selalu minta poto bersama”.ungkapnya.

Tak hanya itu,  SS juga mampu mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kota Depok, SS merupakan ketua dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang merancang anggaran pembangunan Kota Depok setiap tahunnya.

“SS juga sangat concern terhadap olah raga, kepemudaan dan kebudayaan. Seperti diketahui  SS juga merupakan bendahara dari komunitas pelestari budaya Depok yang akrab di sebut Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD),” katanya.

“In Sya Allah, akan  diberi jalan yang terbaik untuk Kota Depok , tujuan dan niatnya jika untuk agama dan negara, Bismillah. Warga Depok selalu  mendukung,” tutupnya.