Kastara.ID,Depok – Supian Suri kali ini  menjadi sorotan warga Depok untuk dijadikan Walikota Depok untuk periode 2024-2029,mengingat sosok Supian Suri yang juga  masih menjabat  Sekda Depok.Supian Suri yang juga Lulusan Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri.
Di kalangan Birokrasi  sudah sangat berpengalaman dalam bekerja ,SS Bekerja  berawal dari bawah dalam meniti karier nya sampai sekarang manjadi Sekda jabatan tertinggi di Birokrasi Pemerintah Kota Depok.

Salah seorang warga Depok Kasno ketika dihubungi melalui HP mengatakan,sangat mendukung beliau untuk menjadi Walikota Depok siapapun wakilnya untuk mendampinginya dia akan mendukung,apalagi dari kalangan politisi.

Masih kata Kasno,dari mulai Tokoh Agama Tokoh Ulama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda,bahkan kalangan ibu-ibu sangat mendukung Supian Suri menjadi walikota Depok. “saya sudah menjajaki ke semua kalangan ,hampir semua mendukung Supian Suri”,tanpa paksaan.Ujarnya.

Supian Suri biasa dipanggil SS didukung hampir semua tokoh yang ada di Kota Depok,hal itu sudah dilakukan di Depok untuk mencari siapa yang paling cocok untuk memimpin Kota Depok selanjutnya.ucap Kasno.

Kasno sempat menanyakan kesemua tokoh pemuda di Depok sejauh mana kapasitas dan kredibilitas sosok SS ini,dan mayoritas siap mendukung,artinya dilihat sosok orangnya dia layak menjadi Walikota Depok terlepas siapa yang menjadi wakilnya kelak.

Sosok SS  dikenal dikalangan warga Depok  ,sudah saatnya Kota Depok di pimpin oleh asli putera Depok orang yang bisa memimpin Depok untuk periode selanjutnya.tutupnya