Vaksinasi

Kastara.ID, Depok – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cisalak Pasar (Cipas) sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Hingga tanggal 3 April 2020, total vaksinasi di Kelurahan Cipas mencapai 1.046 orang.

“Sudah kami lakukan vaksinasi kepada 1.046 orang sejak tahap pertama pada Januari 2021,” tutur Kepala UPTD Puskesmas Cipas Nunung Baitaningsih seperti dilansir situs resmi Pemkot Depok, Senin (5/4).

Dikatakannya, vaksinasi sudah dilakukan kepada tenaga kesehatan, petugas publik, tenaga pendidik, dan pedagang pasar. Vaksinasi ini telah dilaksanakan dua tahap.

Untuk tenaga kesehatan pada tahap pertama sebanyak 66 orang, sedangkan tahap kedua 51 orang. Kemudian, untuk petugas publik tahap pertama sebanyak 10 orang, lalu tahap kedua 4 orang.

“Kemudian tenaga pendidik tahap pertama 301 orang dan tahap kedua 274 orang. Serta pedagang pasar tahap pertama 274 orang dan tahap kedua 66 orang,” tambahnya.

Dia menambahkan, vaksinasi akan terus dilakukan bagi sasaran yang belum mendapatkan vaksin Covid-19. “Minggu ini akan kembali kami lakukan vaksinasi kepada pedagang di Pasar Cisalak,” tandasnya. (dha)