Kastara.Id,Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menghadiri sekaligus memberikan arahan dalam kegiatan lepas sambut Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim).

Dalam pidato singkatnya ,Sekda Kota Depok meminta Kepala Disrumkim yang baru saja dilantik, yaitu Dadan Rustandi untuk melanjutkan estafet pembangunan yang sudah berjalan.

“Seperti diketahui, selama masa kepemimpinan Pak Dudi Mi’raz di Disrumkim, telah banyak memberikan kontribusi yang luar biasa untuk Kota Depok. Untuk itu saya meminta kadis (kepala dinas) selanjutnya agar melanjutkan estafet pembangunan,” ujarnya usai kegiatan lepas sambut Kepala Disrumkim di Ruang Rapat Disrumkim Kota Depok, Kamis (4/5).

Dikatakan Supian Suri, program pembangunan sudah tertuang di dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2023. Oleh sebab itu, Kepala Disrumkim yang baru tinggal menjalankan dan memaksimalkan.

“Acuannya sudah tertuang dalam DPA tahun 2023. Pembangunan dari sisi fisik maupun penyerapan anggaran diharapkan bisa maksimal. Mudah-mudahan dukungan staf Rumkim untuk Pak Dadan sama seperti yang diberikan ke Pak Dudi. Tetap kompak,” ucapnya.

Suasana haru mengiringi acara lepas sambut Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok .Saat ini Jabatan Kepala Disrumkim dipimpin oleh Dadan Rustandi yang sebelumnya dipimpin oleh Dudi Mi’raz.

Dalam paparannya, Kepala Disrumkim sebelumnya, Dudi Mi’raz mengaku terkesan dan bersyukur pernah ditempatkan di Disrumkim Kota Depok. Banyak hal yang didapat selama kurun waktu lima tahun terakhir.

Masih kataDudi,“Alhamdulillah selama kurang lebih lima tahun yaitu sejak Februari 2018 sampai dengan Mei 2023 saya menjabat, berbagai pembangunan telah terlaksana. Seperti, pembangunan gedung sekolah, renovasi kantor-kantor kelurahan, pembangunan dan penataan pusat Olahraga dan UMKM,”

Kepala Disrumkim Kota Depok yang baru, Dadan Rustandi mengatakan pihaknya siap melanjutkan estafet pembangunan sesuai janji Wali Kota Depok. Pihaknya juga meminta dukungan serta kerja sama dari staf Disrumkim Kota Depok. “Kami akan fokus melanjutkan program yang sudah berjalan. Kami juga berharap teman-teman Disrumkim dapat mendukung serta bekerja sama dengan baik,” ujarnya.

“Mudah-mudahan pembangunan fisik bisa selesai sebelum waktu yang telah ditentukan,” tutupnya.