All New Satria F150

Kastara.id, Jakarta – Sudah beberapa bulan ini tak ada kabar soal All New Satria F150 sampai akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis warna baru varian terlarisnya itu.

Upaya tersebut filakukan agar konsumen masih tetap tertarik dengan Satria baru ini. Warna baru ini diklaim tampil berani dan tidak membosankan untuk dipandang.

Tal tanggung-tanggung, ada empat warna baru untuk All New Satria F150, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black – Red CW. Penampilan barunya seakan menekankan komitmen bahwa All New Satria F150 konsisten tampil sporti.

Menurut Sales & Marketing 2W Department Head Yohan Yahya, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan yang lain. “Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja. Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan,” jelasnya.

Kalau pabrikan motor lain mengeluarkan warna baru biasanya diikuti kenaikan harga. Namun Satria F150 dengan warna barunya justru mempertahankan harga lama Satria F150.

All New Satria F150 masih dijual dengan harga lama, yaitu Rp 22.500.000,- (on the road DKI Jakarta) dan mulai dipajang awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

Selain itu, hyperunderbone yang legendaris All New Satria F150 kini memberikan promo berupa undian nonton MotoGP. Hadiahnya adalah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan tersebut berlaku hingga akhir 30 September 2018. (dwi)