Institut PTIQ Jakarta

Kastara.ID, Jakarta – Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat kedatangan ratusan mahasiswa dari Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur’an (PTIQ) di Cilandak, Jakarta Selatan. Bukan untuk studi, ratusan mahasiwa ini terpapar virus Corona (Covid-19).

“Benar sudah dibawa ke Wisma Atlet dan Tower Pademangan untuk diisolasi. Jumlahnya sekitar 200 lebih dikitlah,” terang Camat Cilandak Mundari, Senin (5/10).

Menurut Mundari, ratusan mahasiswa yang positif Covid-19 itu diketahui usai dilakukan tracing. Dari satu kamar yang dikabarkan terpapar, kemudian menyebar ke kamar lainnya. Dan kampus tersebut telah ditutup untuk sementara waktu.

Ditambahkan Mundari, kampus PTIQ melakukan pembelajaran tatap muka. Pihaknya sendiri sudah mengimbau ke pihak kampus tersebut.

“Kemungkinan semester 1, 2, dan 3 yang masih tatap muka. Kan belum boleh untuk tatap muka dan kampus itu di bawah kementerian. Kita sudah memberi peringatan ya dan benar-benar kaget nggak nyangka sampai ratusan yang positif,” jelas Mundari. (ant)