Depok

Kastara.ID, Depok – Mohammad Idris pada saat menjabat sebagai wali kota Depok sudah merenovasi tiga stadion di Kota Depok sehingga membuat stadion sepakbola tersebut kelihatan bagus kembali.

Seperti Stadion Mahakam, Stadion Merpati, dan Stadion Sukatani. Sekarang lapangan sepakbola berdiri tegak dan berfungsi sebagai stadion sepakbola dan olahraga untuk warga setempat melakukan aktivitasnya.

Wahyu RD sebagai Ketua Masyarakat Sepakbola Depok mengatakan, Idris sangat peduli pada olahraga sepakbola dan terbukti dia memang hobi dan mencintai olahraga sepakbola, dia juga sangat memperhatikan aktivitas masyarakat sepakbola di Depok sejak menjadi wakil wali kota hingga kini.

“Idris sangat sangat peduli bahkan pernah bersama-sama dengan official dan pemain tidur di dalam perjalanan keluar kota menggunakan kereta api saat pertandingan di Jawa Tengah” kata Wahyu RD, Kamis (5/11).

Wiyono sebagai orang yang selalu peduli dengan pembinaan persepakbolaan Kota Depok, sejak berdirinya kota Administratif Depok hingga sekarang mengatakan, dari menjabat wakil wali kota hingga menjabat wali kota, Idris sangat peduli dan bercita-cita ingin memajukan sepakbola di Kota Depok. “Idris saya akui wali kota yang peduli hingga sekarang,” katanya.

Ke depannya, untuk tiga stadion mini prioritas masuk dalam rencananya dan akan menyusul pembangunan stadion mini lainnya. Sementara pemkot sedang mengupayakan lahan untuk stadion berkapasitas nasional.

Wiyono menambahkan, masyarakat persepakbolaan Kota Depok sangat berharap kepemimpinan Depok tetap dilanjutkan oleh Kiai Idris sebagai orang yang sangat peduli terhadap sepakbola Depok yang pernah masuk dalam kancah nasional. (*)