TransJakarta

Kastara.ID, Jakarta – Terhitung mulai Ahad (5/1) sore kemarin, layanan seluruh rute dan koridor Transjakarta sudah beroperasi normal kembali, setelah sebelumnya ada beberapa koridor yang setop operasi dan diperpendek jaraknya akibat jalur yang tergenang.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, pada Ahad pagi kemarin Koridor 3 belum bisa beroperasi karena masih digunakan warga yang mengungsi. Namun sore harinya warga sudah kembali ke rumah masing-masing.

“Sorenya sudah berjalan normal. Jadi dengan ini seluruh koridor dan non koridor Transjakarta sudah dapat melayani pelanggan seperti biasa,” terang Nadia, Senin (6/1).

Menurut Nadia, selain menyediakan Halte Jembatan Baru untuk menampung warga mengungsi sejak 1 Januari lalu, pihaknya juga ikut membantu warga bersih-bersih lingkungan, Ahad (5/1) kemarin.

“Mereka sempat mengucapkan terima kasih kepada kita, karena Transjakarta juga membantu mereka bersih-bersih lingkungan kemarin,” tuturnya.

Kepada para pelanggan, Nadia berpesan untuk tetap hati-hati di jalan saat hujan. “Semoga dengan lancarkan semua koridor dan non koridor ini, perjalanan para pelanggan tidak terganggu lagi,” pungkasnya. (hop)