Mercedes-Benz

Kastara.id, Jakarta – Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto memastikan diri bahwa Mercedes-Benz akan ambil bagian dalam ajang berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. “IIMS 2018 kami pasti ikut dan sedang finalisasi untuk lini produk apa saja yang akan kami tampilkan nanti,” ujarnya.

Dalam penyelenggaraan IIMS tahun lalu, Mercedes-Benz Indonesia memamerkan 19 kendaraannya. Mulai dari model compact car, sedan, SUV, hingga MPV.

Kariyanto pun mengakui bahwa hingga kini belum ada keputusan final dari pabrikan asal Jerman tersebut terkait unit apa saja dan berapa jumlah kendaraan yang akan dipamerkan pada IIMS 2018 nanti. Namun setidaknya tahun ini diyakini jumlahnya tidak akan berkurang mengingat lini produk Mercy semakin banyak.

IIMS 2018 yang akan digelar oleh PT Dyandra Promosindo akan tetap memakai area JIExpo Kemayoran sebagai sarana pameran. Sama seperti tahun sebelumnya, IIMS 2018 akan digelar pada bulan April, tepatnya dari tanggal 19-29 April 2018. (dwi)