Jalan Kembang V

Kastara.ID, Jakarta – Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma optimis penataan Kampung Religi Kwitang yang sudah dilakukan sejak Kamis (1/4) lalu, bakal rampung sebelum Idul Fitri nanti.

Menurut Dhany, pihaknya sudah menyusun tahapan perencanaan guna merampungkan pengerjaan penataan Kampung Religi Kwitang sesuai target yang ditetapkan.

“Sepanjang target, strategi dan yang dikerjakan sudah jelas, tahapan tersusun rapi, on schedule sehingga on budget. Insya Allah bisa terwujud,” katanya, saat menggelar audensi bersama CSR PT Intiland (5/4).

Ia menjelaskan, proses sinkronisasi juga terus dilakukan guna menentukan pembagian tugas yang jelas dalam proses penataan Kampung Religi Kwitang ini.

“Hari ini, kami mengundang CSR PT Intiland untuk mensinkronisasikan seputar tugas yang akan dikerjakan. Penataan juga melibatkan Baznas Bazis dan suku dinas teknis terkait di antaranya Bina Marga, Sumber Daya Air dan Lingkungan Hidup,” jelasnya.

Dhany juga meyakini struktur bangunan di sana juga sangat kuat meski waktu pengerjaannya terbilang cukup singkat.

“Bangunan di sana dikerjakan orang-orang teknis yang memahami struktur. Saya tidak khawatir, sebab pasti akan dibuat untuk jangka panjang,” tandasnya. (hop)