Kastara.id, Jakarta – T2 Motosport semakin percaya diri bahwa timnya akan menyabet lebih banyak trofi di berbagai balapan di tahun 2017. Hal itu menyusul kesuksesan T2 Motosport meraih kemenangan di Blancpain GT Series di Sepang pada awal April 2017 lalu.

Dengan Ferrari 488 GT3, tim T2 Motosport akan berkompetisi di dua balapan yang akan datang dalam ’Blancpain GT Asia Series’  di Suzuka, Jepang, 2-25 Juni 2017 dan di Shanghai pada 23-24 September 2017. Dan menutup tahun ini T2 Motosport bergabung dalam ‘Gulf 12 Hours Endurances Race’ pada bulan Desember 2017 di Yes Marina di Abu Dhabi.

T2 Motosport yang didirikan tahun 2016 kini memiliki tiga pebalap utama yaitu David Tjiptobiantoro (Indonesia), Gregory Teo (Singapura), dan Christian Colombo (Italia). Tim ini dibentuk atas dasar adanya rasa kebersamaan, semangat, dan rasa cinta terhadap Ferrari dengan memilih Ferrari 488 GT3 sebagai kendaraan terbaik dalam mengikuti ajang balapnya.

Ferrari 488 GT 3 merupakan model gran turismo yang dapat memaksimalkan sinergi karena mobil ini dibangun untuk kompetisi yang tak tertandingi. Mobil ini menggendong mesin turbo charged yang kuat dan diandalkan dengan karakteristik teknologi terdepan dan inovasi, serta mampu memberikan jaminan pada tingkat tertinggi.

Keinginan dan komitmen untuk balap menjadi bagian dalam DNA T2 Motosport sejak debutnya di Motul Sepang 12 Hours Endurance Race pada bulan Desember lalu. Saat itu T2 sukses mendapatkan podium pertama meskipun dalam kondisi cuaca buruk. Mereka menghadapi tantangan dengan tenang dan mencapai garis finish di tengah malam.

“Kami selalu mendukung T2 Motosport karena balap merupakan bagian integral dari Ferrari. Kami mengharapkan yang terbaik untuk tim dan kami menantikan momen memberikan selamat atas prestasinya di masa yang akan datang,” ujar CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher saat memperkenalkan tim T2 Motorsport di markas Ferrari Jakarta (25/4) lalu. (koes)