Kastara.Id,Depok – Partai Buruh Kota Depok Depok, Jawa Barat,mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 menargetkan 10 kursi di DPRD tingkat kota Depok.
Wido mengatakan kalaupun tidak memperoleh 10 kursi minimal bisa memperoleh empat kursi atau satu fraksi.

Ketua Partai Buruh Kota Depok, Wido Pratiknomenegaskan, bahwa  Partai Buruh mendukung Supian Suri sebagai Wali Kota Depok untuk lima tahun ke depan.

” Partai Buruh mendukung penuh Supian Suri seribu persen,”tegas Wido ketika ditemui di gedung Baleka.

Karena dimata Partai Buruh sosok Supian paling cocok untuk memimpin Kota Depok dikarenakan,”dia seorang Birokrat yang sudah tau bener permasalahan Kota Depok”.ucap Wido
Meski berstatus aparatur sipil negara (ASN), nama Supian Suri yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok terus menjadi magnet di kancah perpolitikan Kota Depok jelang Pilkada 2024. Wali Kota nggak ada lagi di Depok selain Supian Suri.

Supian Suri  muda, energik, terus beliau itu sama siapa saja bisa bergaul, bisa komunikasi dengan baik,” ungkap Wido Pratikno.

komunikasi yang baik dan tanpa batasan menjadi salah satu prinsip yang harus dimiliki bagi seorang pemimpin, termasuk Bakal Calon Wali Kota Depok.
komunikasinya bagus, bisa sama siapa aja, bisa bergaul, nggak ada batasan . Itulah konsepnya, harus kita pilih,” imbuhnya.

Mohon doa restunya masyarakat Kota Depok,agar mendukung Supian Suri untuk menjadi Walikota Depok yang lebih maju.tutupnya