Beranda Headline Berita Aksi Pertarungan Keren Ruby Rose di The Doorman

Aksi Pertarungan Keren Ruby Rose di The Doorman

Kastara.ID, Jakarta – Lionsgate telah mengungkapkan trailer untuk The Doorman yang merupakan sebuah film aksi thriller baru yang dipimpin oleh Ruby Rose (Orange Is the New Black, Batwoman), Jean Reno (Leon: The Professional, The Da Vinci Code). Sedangkan Ryuhei Kitamura (Godzilla: Final Wars, Lupin the 3rd) mengarahkan film yang digambarkan oleh studio sebagai “thriller aksi yang menegangkan.”

Trailer The Doorman dibuka dengan adegan aksi penuh ledakan yang melibatkan Ruby Rose. Adegan awal ini membantu memperkenalkan karakternya, seorang mantan tentara, yang ternyata cukup mumpuni. Setelah meninggalkan angkatan bersenjata, dia kemudian mendapatkan sebuah pekerjaan yang tenang di sebuah gedung apartemen. Semuanya tampak baik-baik saja. Namun, sekelompok pria bersenjata muncul dengan niat jahat yang kemudian membuat kekacauan. Karakter Rose kemudian harus menghadapi mereka. Sekilas film ini tampak sebagai film Die Hard pertama namun dengan sentuhan yang lebih modern.

The Doorman berpusat pada mantan Marinir yang bekerja menjadi penjaga pintu di sebuah gedung bertingkat tinggi di New York City. Dia harus menghadapi dan melawan sekelompok pencuri benda seni dan pemimpin kejam mereka (Jean Reno). Ia juga berjuang untuk melindungi keluarga saudara perempuannya. Saat para pencuri menjadi semakin putus asa dan kejam, penjaga pintu menggunakan keterampilan bertarungnya yang mematikan untuk mengakhiri semuanya.

Sedangkan para pemeran lain untuk film ini adalah Aksel Hennie, Rupert Evans, Julian Feder, Louis Mandylor, Dan Southworth, Hideaki Itô, David Sakurai, dan Kila Lord Cassidy.

 

Ruby Rose adalah salah satu bintang muda yang sedang naik daun di Hollywood selama beberapa tahun terakhir, sebagian besar berkat perannya yang luar biasa di Orange is the New black. Baru-baru ini, dia membintangi Batwoman, namun Rose memilih untuk meninggalkan peran tersebut setelah hanya satu musim. Ini bisa membebaskannya untuk lebih banyak peran film seperti ini di masa depan. Beberapa film lain yang dibintangi olehnya adalah John Wick: Chapter 2Resident Evil: The Final chapter dan xXx: The Return of Xander Cage. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Penundaan Pelaksanaan Pilkada 2020 Masih Memungkinkan

Kastara.ID, Jakarta - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menyatakan, terdapat 612 kasus pelanggaran protokol Covid-19 sepanjang tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Sedangkan 83...